Rabu, 08 Februari 2012

French Naval Commandos











French Naval Commandos adalah pasukan khusus dari Angkatan Laut Prancis. Sebagian besar pasukan khusus ini berbasis di barat laut Prancis. Pelatihan kualifikasi French Naval Commandos merupakan salah satu kualifikasi yang paling sulit di dunia. Mereka beroperasi di bawah kekuasaan Naval rifle and special force command dan French Special Operations Command. 

Pelatihan komando dilakukan di sekolah Marinir Fusilier di Lorient. Latihan itu berlangsung hingga 20 minggu, itu termasuk satu minggu pengujian komando, 6 minggu latihan persiapan, 4 minggu evaluasi, pelatihan komando yang sebenarnya 7 minggu, dan 2 minggu pelatihan pasukan payung. Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk mendeteksi individu dengan potensi fisik, intelektual dan psikologis yang dibutuhkan dalam melakukan tugas. 

French Naval Commandos dibentuk pada perang dunia kedua, yaitu pada saat ketika relawan Pembebasan prancis pergi ke Commandos Training Center di Achnacarry, Skotlandia. Sejak itu, French Naval Commandos menggunakan tradisi beret hijau. Mereka sebagian besar telah menyimpan tradisi prinsip pelatihan yang luar biasa tanpa kompromi dengan situlasi operasional tempur.     





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar